Warning: mysqli_real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:100613 Library:100236 in /home/u8936135/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1531
Bahan Herbal tanpa Efek Samping – Tabloid Tokoh April 2015 – Adibi Salon
Call Us (0361) 230090, 0851 0044 0022
Stay connected:
Bahan Herbal tanpa Efek Samping – Tabloid Tokoh April 2015

Bahan Herbal tanpa Efek Samping – Tabloid Tokoh April 2015

Sulam Alis atau Shading Alis Korea kata Jero Melati sesungguhnya mampu mengatasi tiap kekurangan alis yang ada. Baik dalam hal bentuk alis ataupun tebal dan tipisnya sebuah alis. Sulam gaya Korea ini juga dapat disesuaikan dengan karakter wajah. Selain itu, sangat bermanfaat bagi para perempuan yang mobilitasnya tinggi sehingga tidak ingin menghabiskan waktu untuk berdandan setiap harinya.

Salah satu penampilan yang menyelaraskan kecantikan wajah kaum perempuan adalah bentuk alis yang indah. Karenanya, alis selalu menjadi perhatian bagi para ahli tata rias kecantikan. Alis yang tepat dan sesuai dengan bentuk wajah bisa mengubah penampilan seseorang.

Menurutnya, dalam pembuatan bentuk alis dan guratan garis – garisnya, dimensi (D) menentukan hasilnya, apakah alis seseorang dapat terlihat alami dan sesuai karakter wajahnya. Karenanya, ia pun memberikan pilihan mulai sulam tiga dimensi (3D) dan enam dimensi (6D). “Tapi, kalau ingin lebih sempurna lagi pilih shading alis Korea. Bagi yang ingin segalanya lebih praktis lagi bisa melengkapinya dengan Sulam Bibir dan Sulam Eyeliner.

Dengan Sulam Bibir, penampilan pun akan lebih maksimal karena bibir akan telrihat merah alami tanpa memakai lipstik ataupun lip gloss. Sulam Bibir juga menggunakan alat canggih yang bisa mendeteksi kulit yang mengandung bahan herbal. SUlam Bibir ini tidak menimbulkan rasa sakit, karena menggunakan jarum yang higienis dan steril sehingga keamanannya terjaga.

Jika merasa masih ada yang kurang pada mata, setelah Sulam Alis, ada pula Sulam Eyeliner agar terlihat lebih cantik dan menawan. Apalagi berdasarkan pengalaman mereka yang telah melakukan Sulam Eyeliner, mengatakan sangat puas dengan hasil yang diperoleh. Diantaranya mata yang semula terlihat kecil ata sipit menjadi terlihat lebih besar. Disamping itu daerah sekitar mata akan terlihat lebih bersinar dan berkarakter.

Bahan Herbal Tanpa Efek Samping, Tabloid Tokoh no 845 20-26April 2015

Bahan Herbal Tanpa Efek Samping, Tabloid Tokoh no 845 20-26April 2015

Sejak munculnya Shading Alis Korea, tren inilah yang paling banyak dipilih dalam langkah penyempurnaan bentuk wajah. “Jika alisnya sangat tipis maka dibuat seolah memiliki alis yang tebal dan seperti rambut asli. Bulunya dibuat dari garis – garis sehingga kelihatan seperti bulunya timbul, shading-nya kelihatan”, tutur Jero Melati ketika ditemui di salonnya.

Saat prosesnya sebagaimana Sulam Alis, dalam teknik Shading Alis Korea, diperlukan ketelitian yang cukup tinggi. Mulai dari menggambar rambutnya mengikuti arah tumbuh rambut sehingga bisa memunculkan kesan alami yang kuat.

Demikian juga sebelum memulai, dikatakannya penyesuaian warna alis dengan bentuk wajah juga menjadi perhatian agar keindahannya benar – benar berfungsi menyempurnakan kecantikan wajah. “Pemilihan warja juga bisa dilakukan sesuai keinginan”, katanya. Usai melakukan Shading Alis Korea, perawatan yang dilakukan sama seperti Sulam Alis lainnya, yakni dianjurkan tidak mengonsumsi makanan yang menimbulkan alergi serta tidak sering – sering menggosok alis mata.

Jero Melati menegaskan, bahan – bahan yang digunakan Shading Alis Korea, semua berasal dari herbal sehingga tidak menyebabkan efek samping. “Begitu juga alat – alat yang kami gunakan terjamin kebersihannya, karena hanya satu kali pakai”, tegasnya.

Namun, hingga kini Jero Melati, masih banyak melayani Sulam Alis 6D tapi lebih banyak lagi yang menginginkan Shading Alis Korea, karena efek alis tampak lebih natural. “Penanya yang seperti sisir berjarum sepenuhnya digerakkan manual, sehingga kedalaman masuknya jarum lebih bisa dikontrol dnegan melihat respons kulit”, cetusnya.

Jero Melati menambahkan pelanggan yang datang ke salonnya sangat beragam, mulai dari ibu rumah tangga hingga mereka yang memiliki posisi di suatu instansi swasta maupun negeri, dan dari usia remaja hingga 70 tahunan.

Sekarang, bagi yang ingin memaksimalkan penampilan khususnya untuk Shading Alis Korea, tidak perlu ke luar kota apalagi ke luar negeri, sebab karya Jero Melati sudah terbukti kualitasnya selama ini. “Di Adibi Salon juga tersedia berbagai produk perawatan lainnya mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, dan semua terapis andal yang akan memberikan pelayanan terbaiknya”, ujarnya.

Jero Melati tak lupa mengakui, jika perkembangan usaha yang dialaminya kini, berkan dukungan dan dorongan penuh dari keluarga dan sang suami tercinta. “Saya beruntung bisa mendapatkan jodoh seorang suami yang memberi ruang bergerak untuk menyalurkan kreativitas dan keluarga yang sangat mendukung semua aktivitas saya”, tegasnya.

Bahan Herbal Tanpa Efek Samping, Tabloid Tokoh no 845 20-26April 2015

Bahan Herbal Tanpa Efek Samping, Tabloid Tokoh no 845 20-26April 2015

Artikel lengkap dapat dibaca di Tabloid Tokoh No. 845 Tahun XVII, 20 – 26 April 2015.

× Fast Booking ?