Warning: mysqli_real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:100613 Library:100236 in /home/u8936135/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1531
Sempurnakan dengan Shading Alis Korea – Kompyang Pariadnyani di Tabloid Tokoh April 2015 – Adibi Salon
Call Us (0361) 230090, 0851 0044 0022
Stay connected:
Sempurnakan dengan Shading Alis Korea – Kompyang Pariadnyani di Tabloid Tokoh April 2015

Sempurnakan dengan Shading Alis Korea – Kompyang Pariadnyani di Tabloid Tokoh April 2015

Tiap orang menginginkan wajah yang sempurna dan enak dilihat. Alis adalah salah satu unsur penting dalam menata wajah. Dengan alis yang terbentuk indah, selain mampu merepresentasikan kecantikan juga memberikan efek lebih segar serta meningkatkan rasa percaya diri.

Menurut pemilik Adibi Salon & Spa di kawasan Jalan Letda Tantular, Renon, Ir. Kompyang Pariadnyani, sesuai perkembangan teknologi kecantikan, banyak cara yang praktis dan efektif dapat dilakukan untuk mengubah penampilan. Salah satu yang tengah tren adalah Shading Alis ala Korea, yakni pengembangan Sulam Alis yang selama ini sangat diminati.

Jero Melati begitu ia sering disapa mengatakan katalau tren Shading Alis Korea ini, berasal dari Korea. “Gaya sulaman ini mampu memberikan hasil lebih bagus dan tahan lama serta efek yang lebih natural”, papar istri Ir. AA Bagus Kurniawan dari Puri Kelodan Ubud ini.

Jero Melati juga menuturkan sudah menjadi kewajibannya untuk selalu mengikuti perkembangan dunia kecantikan demi komitmennya memberikan pelayanan yang terbaik dan kepuasan pada semua orang yang berkunjung ke salonnya.

Makanya belum lama ini, pribadi yang dikenal ramah ini pun terbang ke luar kota untuk meng-upgrade kebisaannya langsung dari pakarnya terkait penataan alis yang paling anyar bernama Shading Alis Korea. Selanjutnya sosok yang pertama kali menghadirkan teknik Sulam Alis berstandar internasional di Bali ini, menjadi sangat sibuk melayani peminat Shading Alis Korea. Tangan terampilnya pun dengan cekatan mengerjakan sulam gaya Korea yang merupakan karya seni tinggi ini.

Meski tercatat sebagai ahli sulam alis berpengalaman dengan jam terbang yang mumpuni, ibu tiga anak ini, AA Adhyatmika Okta Kurnia, AA Abymantra Agusta Kurnia, dan AA Arhycinara June Kurnia, selalu memberi kesempatan kepada kliennya untuk berkonsultasi terlebih dahulu agar terjalin hubungan emosional, sehingga hasil sulaman alisnya bukan hanya indah tapi juga sesuai keinginan pemohon.

“Sulam Shading Alis Korea akan terlihat seperti rambut alis yang tertata halus dan rapi. Gaya sulaman ini bisa untuk perempuan maupun laki – laki, yang alisnya ingin disempurnakan. Misalnya karena memiliki alis yang tipis dan jarang bulunya, terlalu pendek, terputus ataupun memperbaiki alis yang kurang rapi bentuknya”, ujar putri pasangan I Made Yasa dan Ni Made Rai (alm) ini.

Tabloid Tokoh no 845 20-26April 2015

Tabloid Tokoh no 845 20-26April 2015

Artikel lengkap dapat dibaca di Tabloid Tokoh No. 845 Tahun XVII, 20 – 26 April 2015.

× Fast Booking ?